klik iklan dibawah 1x sehari untuk mendukung blog ini.

Minggu, 18 Agustus 2013

Cara meningkatkan blog directory

hai sahabat seputar teknologi, bagaimana setelah sahabat mencoba menerapkan tips jitu dari saya, sudah terlihat perubahannya?
Nah, untuk berikutnya, saya akan mencoba bahas tuntas cara meningkatkan blog directory dengan cepat. sebelum kita melangkah pada pembahasan  ini, sedikit saya jelaskan terlebih dahulu, apa itu blog directory. blog directory adalah situs web yang berisikan kumpulan – kumpulan blog yang telah didaftarkan oleh pemilik blog tersebut. Didalam situs Blog Directory tersebut, blog yang terdaftar dikelompokkan lagi kedalam beberapa kategori (sesuai dengan tema blog tersebut).


Lalu apa sih keuntungannya jika kita memiliki blog directory?
Keuntungan dari kita mendaftarkan blog kita pada blog directory adalah kita mendapatkan backlink, mempunyai pengaruh besar pada SEO engine atau SERP (Search Engine Result Position), mendatangkan traffic, dan memperluas jaringan blog anda. banyak banget kan keuntungannya ^_^

Pada pembahasan saya kali ini, saya akan berbagi tips blog directory dengan menggunakan situs technorati. bagaimana caranya. berikut saya jelaskan untuk anda:
  1. Registrasi disini www.technorati.com
  2. Lihatlah daftar menu sebelah kanan atas,klik join untuk memulai pendaftaran.
  3.  Isilah data anda yang diperlukan pada kotak yang telah tersedia. setelah selesai, buka alamat email anda, cari email dari technorati untuk verifikasi pendaftaran.
  4.  Setelah selesai, masuk kembali ke technorati dan kembali lihat sudut kanan atas. pada menu username yang anda gunakan,silahkan klik dan anda akan dibawa masuk ke halaman setting profil.roll kebawah,maka anda akan menemukan toolbar "start a claim", isikan nama URL blog anda disitu, lalu klik claim
  5. Cek kembali email dari technotari di inbox anda untuk mendapatkan token unik yang dikirimkan situs kepada anda. contoh untuk token unik situs ini adalah RZK8SS6QRVVY . Buatlah sebuah artikel yang mengandung token unik yang dikirimkan technorati kepada anda agar situs dapat meng identifikasi bahwa URL yang anda daftarkan sebelumnya adalah benar milik anda.
  6.  Setelah anda selesai membuat suatu artikel dengan menggunakan token unik, silahkan anda cek kembali di technorati untuk meninjau apakah blog anda telah disetujui atau belum. perlu di ingat,tinjauan situs bisa memakan waktu smpai 2x24jam.
Selamat mencoba dan tunggu ulasan-ulasan selanjutnya dari seputar teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar